Nikon d5000, Love at the First Sight !


Hallo teman-teman, lama banget yah saya sudah gak posting. Maklum, sudah jadwalnya saya serius akhir-akhir ini. Masa-masa ujung SMA memang begini. Semoga sukses nantinya. Amiiiin🙂

Di postingan kali ini saya hanya ingin curhat sedikit dunia tentang dunia perfotografian di hidup saya.

Yah akhirnya saya menemukan jantung hati saya. Minggu lalu saya akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang Nikonian. Yups, saya memilih NikonD5000 d^^,

https://i1.wp.com/good-wallpapers.com/pictures/1253/Nikon%20d5000_1600x1200.jpg

Loh…?! Kenapa D5000….? Bukannya sudah diskontinyu dari pasaran ?

Hmmm iya juga sih, tadinya saya sudah sempat memegang pilihan antara Canon 1100d ataupun Nikon D3100. Namun jujur, kamera idaman saya dari dulu memang d5000, namun sempat berubah karena diskontinyu digantikan oleh suksesornya, yaitu d5100. Untung di toko tersebut masih ada 3 stok lagi Nikon d5000. Untuk pemula seperti saya kamera ini sangat cocok & membantu. Mungkin di postingan selanjutnya akan saya review lebih jauh.

Doakan saja yah, terimakasih teman-teman🙂

Tinggalkan Balasan

