Essay Photo, Mein Kampf!


This is my first essay photo project–> Mein kampf für der Universität Indonesisch

Nah ini foto esay pertama nih yang saya buat. Saya buat foto esay ini untuk perlombaan Olimbud FIB UI. Saya mewakili Prodi Jerman disni. Inti dari foto esay sebenarnya, ““Biar foto yang bercerita & Anda tinggal menambahkan sedikit esay…”

Mungkin teman-teman disini kurang mengerti tentang foto esay saya kali ini. Karena hanya yang mengikuti kegiatan mahasiswa baru di FIB UI saya pastikan bisa mengerti apa arti 5 foto esai ini. Karena sebenarnya foto-foto ini adalah roundown kegiatan acara yang kami laksanakan.

Oh yah satu lagi nih, perlu diingat bahwa foto-foto diatas tidak diedit sama sekali loh🙂

One thought on “Essay Photo, Mein Kampf!

Tinggalkan Balasan

